Ane Doki Bahasa Indonesia Batch
Bookmark
Score 7.4

Ane Doki Bahasa Indonesia Batch

Download Ane Doki Bahasa Indonesia Batch

Download Komik Ane Doki Bahasa Indonesia Batch bahasa Indonesia lengkap dan baru di Manga Batch. Kami menyediakan Komik, Manhua, Manhwa, dan Novel yang dapat kalian Download online gratis.

Warning, the series titled "Ane Doki Bahasa Indonesia Batch" may contain violence, blood or sexual content that is not appropriate for minors.

Read Ane Doki Bahasa Indonesia Batch

Pada suatu hari musim panas, Kouta Ochiai yang berusia 13 tahun bertemu dengan seorang wanita cantik yang tinggi dan menawan. Ketika mata mereka bertemu, gadis misterius itu mengambil es krim Kouta dan memanggilnya cabul, menyebabkan dia kabur dalam kebingungan. Segera setelah itu, dia bertemu ayahnya, yang pergi dalam perjalanan bisnis yang mendesak, memaksa Kouta untuk tinggal sendiri untuk sementara waktu.
Mendengar percakapan itu, gadis yang Kouta kenal sebelumnya muncul kembali dan ingin menebus es krim dengan merawatnya. Meski awalnya enggan, Kouta akhirnya menyerah pada kegigihannya dan membiarkannya tinggal di rumahnya. Gadis itu memperkenalkan dirinya sebagai Natsuki Hagiwara, seorang siswa sekolah menengah berusia 17 tahun, tetapi tetap diam tentang motif dan sejarah pribadinya.
Kehidupan Kouta langsung dibumbui dengan kehadiran Natsuki, dan dia menjadi lebih hidup dan menyenangkan setiap hari, mendapatkan kepercayaan diri di sisinya.

Chapter 26
Volume 4
Publication 2009 to 2010
Serialization Shounen Jump (Weekly)
Author Kawashita, Mizuki
Ane Doki - Vol 01 Mega
Ane Doki - Vol 02 Mega
Ane Doki - Vol 03 Mega
Ane Doki - Vol 04 End Mega

Rekomendasi

Komentar (0)