29 to JK Bahasa Indonesia Batch
Bookmark
Score 6.7

29 to JK Bahasa Indonesia Batch

Download 29 to JK Bahasa Indonesia Batch

Download Komik 29 to JK Bahasa Indonesia Batch bahasa Indonesia lengkap dan baru di Manga Batch. Kami menyediakan Komik, Manhua, Manhwa, dan Novel yang dapat kalian Download online gratis.

Read 29 to JK Bahasa Indonesia Batch

Eiji Yariba adalah pelatih tenaga penjualan berusia 29 tahun yang bekerja di Arcadia Auto Insurance Center di cabang Hachijou Tokyo. Meskipun dia menganggap dirinya tidak lebih dari seorang budak perusahaan, dia dikenal luas sebagai pembawa acara percakapan telepon dan dipuja oleh semua juniornya. Suatu akhir pekan jauh dari pekerjaan, dia bertemu dengan seorang gadis sekolah menengah di Kafe Manga. Mereka menemukan bahasa yang sama sebagai pecinta buku, terutama ketika Karen Minamisato yang berusia 15 tahun bercita-cita menjadi seorang penulis. Gadis kecil ini segera jatuh cinta pada Yariba, yang harus meninggalkannya.
Berpikir bahwa ini akan menjadi pertemuan terakhirnya dengan Karen, Yariba mendapat kejutan buruk saat Takayashi Takamishi, CEO Arcadia cabang Jepang, secara pribadi memerintahkannya untuk "merayu Karen Minamisato". Sebagai kakek Karen, Takamishi ingin cucunya menemukan kebahagiaan, dan dia belum pernah melihatnya sebahagia dia bersama Yariba. Meskipun perintah CEO kemudian diremehkan setelah Karen yang ketakutan mengetahui tindakan kakeknya, dia tetap yakin bahwa Yariba adalah teman Karen dan melindunginya. Eiji Yariba segera menghadapi tantangan besar di departemen penjualan, hubungan pribadinya, dan tugas menjaga hubungan non-romantis dengan Karen saat dia menulis.

Chapter 29
Volume 6
Publication 2017 to 2022
Serialization Gangan Online
Story Yuuji, Yuuji
Art Katou, Kakito
29 to JK - Vol.01 Mega
29 to JK - Vol.02 Mega
29 to JK - Vol.03 Mega
29 to JK - Vol.04 Mega
29 to JK - Vol.05 Mega
29 to JK - Vol.06 End Mega

Rekomendasi

Komentar (0)