50 Tea Recipes from the Duchess Bahasa Indonesia Batch
Bookmark
Score 7.5

50 Tea Recipes from the Duchess Bahasa Indonesia Batch

Download 50 Tea Recipes from the Duchess Bahasa Indonesia Batch

Download Komik 50 Tea Recipes from the Duchess Bahasa Indonesia Batch bahasa Indonesia lengkap dan baru di Manga Batch. Kami menyediakan Komik, Manhua, Manhwa, dan Novel yang dapat kalian Download online gratis.

Read 50 Tea Recipes from the Duchess Bahasa Indonesia Batch

Ketika saya membuka mata, saya menjadi bangsawan yang cantik dan kaya. Saya pikir itu hanya halusinasi karena sebelum saya membuka mata saya mabuk setelah minum 3 botol ciuman. Tapi aku sadar menjadi bangsawan bukanlah segalanya, di dunia ini aku dibenci oleh para pelayan yang bodoh dan diabaikan oleh suamiku. Saya mencoba mengabaikan semuanya dan melanjutkan hobi saya membuat teh. Tiba-tiba ada sesuatu yang aneh tentang seluruh manusia. Ternyata nama orang yang mau jadi kogan atau berpangkat tinggi itu kalau ada keinginannya sama saja. Mampukah Yang Mulia Putri mengembangkan bisnis tehnya sebesar Sariwangi? Singkatnya, cerita ini tentang seorang gadis yang gila minum teh.

Chapter 128
Ch Special 15
Publication 2019
Serialization -
Author Lee jiha
Artists Jo hyunyeong
Recipes - Ch.001-020 Mega
Recipes - Ch.021-040 Mega
Recipes - Ch.041-060 Mega
Recipes - Ch.061-080 Mega
Recipes - Ch.081-100 Mega
Recipes - Ch.101-020 Mega
Recipes - Ch.121-128 End Mega
Special - Ch.001-015 Mega

Rekomendasi

Komentar (0)