Boku wa Mari no Naka Bahasa Indonesia Batch
Bookmark
Score 7.5

Boku wa Mari no Naka Bahasa Indonesia Batch

Download Boku wa Mari no Naka Bahasa Indonesia Batch

Download Komik Boku wa Mari no Naka Bahasa Indonesia Batch bahasa Indonesia lengkap dan baru di Manga Batch. Kami menyediakan Komik, Manhua, Manhwa, dan Novel yang dapat kalian Download online gratis.

Read Boku wa Mari no Naka Bahasa Indonesia Batch

Ketika Isao Komori pindah dari pedesaan Gunma untuk tinggal di Tokyo untuk belajar, dia percaya bahwa ini adalah kesempatan untuk memulai kembali hidupnya. Namun seiring berlalunya bulan, Isao menyadari bahwa dia masih belum punya teman. Meski menghabiskan waktu sebagai siswa yang serius, Isao keluar di tahun keduanya untuk putus dan menghabiskan waktu bermain video game.
Grace Isao baru saja pergi ke toserba lokalnya setiap hari untuk melihat "Malaikat dari Toserba" karya siswa SMA Mari Yoshizaki. Meskipun Isao puas melihatnya dari jauh tanpa bertemu dengannya, suatu hari dia berbalik untuk menatap matanya. Isao, yang tidak ingat apapun, terbangun di dalam tubuh Mari. Bagian dari bagaimana dia berakhir di Mari, atau di mana dia sebenarnya sebagai wanita muda, Isao memutuskan untuk melanjutkan hidup Mari untuknya.

Chapter 80
Volume 9
Publication 2012 to 2016
Serialization Manga Action
Author Oshimi, Shuuzou
Boku wa - Vol.01 Mega
Boku wa - Vol.02 Mega
Boku wa - Vol.03 Mega
Boku wa - Vol.04 Mega
Boku wa - Vol.05 Mega
Boku wa - Vol.06 Mega
Boku wa - Vol.07 Mega
Boku wa - Vol.08 Mega
Boku wa - Vol.09 End Mega

Rekomendasi

Komentar (0)