Last Game Bahasa Indonesia Batch
Bookmark
Score 8.2

Last Game Bahasa Indonesia Batch

Download Last Game Bahasa Indonesia Batch

Download Komik Last Game Bahasa Indonesia Batch bahasa Indonesia lengkap dan baru di Manga Batch. Kami menyediakan Komik, Manhua, Manhwa, dan Novel yang dapat kalian Download online gratis.

Read Last Game Bahasa Indonesia Batch

Tidak ada yang mengalahkan Naoto Yanagi, pewaris Grup Bisnis Yanagi. Dipuja karena kompetensi, ketampanan, dan kekayaan atletis dan intelektualnya, Naoto hidup seperti raja selama sekolah dasar — ​​kemudian menjadi Mikoto Kujou, seorang siswa pindahan yang polos dan tampak gelap.
Karena situasi keuangannya yang lemah, Naoto awalnya apatis terhadap Mikoto. Tetapi meskipun dia baru saja tiba di sekolah, dia benar-benar mengalahkannya dalam segala hal, secara konsisten mendapatkan nilai tertinggi dalam ujian dan menempati posisi pertama dalam acara atletik. Setelah konflik singkat dengannya yang mengejutkannya, Naoto bersumpah untuk mengalahkannya dengan segala cara.
Sepuluh tahun kemudian, mereka sekarang menjadi mahasiswa di universitas yang sama. Setelah gagal mengalahkan Mikoto di SMP dan SMA, Naoto memutuskan mereka memiliki satu pertandingan terakhir: jika dia bisa membuat Mikoto jatuh cinta dan kemudian menghancurkan hatinya, itu akan menjadi kemenangannya. Namun, dia jatuh cinta padanya ...

Chapter 66
Volume 11
Publication 2011 to 2016
Serialization Lala
Author Amano, Shinobu
Last - Vol.01 Mega
Last - Vol.02 Mega
Last - Vol.03 Mega
Last - Vol.04 Mega
Last - Vol.05 Mega
Last - Vol.06 Mega
Last - Vol.07 Mega
Last - Vol.08 Mega
Last - Vol.09 Mega
Last - Vol.10 Mega
Last - Vol.11 End Mega

Rekomendasi

Komentar (0)