Annarasumanara Bahasa Indonesia Batch
Bookmark
Score 8.3

Annarasumanara Bahasa Indonesia Batch

Download Annarasumanara Bahasa Indonesia Batch

Download Komik Annarasumanara Bahasa Indonesia Batch bahasa Indonesia lengkap dan baru di Manga Batch. Kami menyediakan Komik, Manhua, Manhwa, dan Novel yang dapat kalian Download online gratis.

Read Annarasumanara Bahasa Indonesia Batch

Rumor mengatakan bahwa seorang pesulap tinggal di tenda dekat taman hiburan yang ditinggalkan; bahkan ada yang mengatakan sihirnya nyata. Namun, sebelum memulai acaranya, dia selalu bertanya kepada penontonnya, "Apakah Anda percaya pada sihir?"
Yoon Ah-ee, sihir terasa seperti ingatan. Dihadapkan pada kenyataan pahit kemiskinan, dia menghabiskan seluruh waktunya untuk belajar, bekerja dan merawat adik perempuannya tanpa orang tuanya. Dia tidak lagi percaya pada keajaiban magis, seperti teman sekelasnya yang skeptis Na Il-Deung, yang dibesarkan untuk percaya bahwa pendidikan yang baik adalah satu-satunya cara untuk menghadapi kehidupan.
Ketika Ah-ee tersandung ke taman hiburan yang ditinggalkan dan bertemu dengan seorang pesulap, hidupnya berubah selamanya. Annarasumanara mengungkapkan kisah filosofis, mengharukan, dan menggugah pikiran tentang apa artinya tumbuh menjadi orang yang Anda inginkan.

Chapter -
Volume -
Publication 2010
Serialization Naver Webtoon
Author Ha, Il-Kwon
Annara - Ch.001-010 Mega
Annara - Ch.001-019 Mega

Rekomendasi

Komentar (0)