Yagate Kimi ni Naru Bahasa Indonesia Batch
Bookmark
Score 8.7
6.6667

Yagate Kimi ni Naru Bahasa Indonesia Batch

Download Yagate Kimi ni Naru Bahasa Indonesia Batch

Download Komik Yagate Kimi ni Naru Bahasa Indonesia Batch bahasa Indonesia lengkap dan baru di Manga Batch. Kami menyediakan Komik, Manhua, Manhwa, dan Novel yang dapat kalian Download online gratis.

Read Yagate Kimi ni Naru Bahasa Indonesia Batch

Yuu Koito selalu menyukai manga romantis dan lagu cinta. Dia berpegang teguh pada mereka dengan harapan suatu hari dia akan mengalami kisah cintanya sendiri - yang akan menyapu dan mengguncang hatinya. Namun, kenyataannya seringkali mengecewakan. Ketika seorang teman sekelas mengungkapkan perasaannya kepadanya di sekolah menengah, Yuu menyadari bahwa dia tidak merasakan apa-apa. Tanpa memberikan jawaban, dia yakin bahwa dia tidak bisa jatuh cinta.
Suatu hari dalam perjalanannya ke ruang serikat siswa, Yuu bertemu dengan ketua serikat siswa, Touko Nanami, yang menolak lamaran cinta anak laki-laki itu. Terinspirasi oleh keyakinan Touko, Yuu mencari bantuannya. Tapi saat Touko menjadi orang berikutnya yang mengaku pada Yuu, dia bingung tapi putus asa.
Yagate Kimi ni Naru adalah manga tentang perjuangan dan pertumbuhan cinta. Akankah kisah cinta Yuu yang sudah lama ditunggu-tunggu akhirnya dimulai?

Chapter 50
Volume 8
Publication 2015 to 2019
Serialization Dengeki Daioh
Author Nakatani, Nio
Yagate - Vol.01 Mega
Yagate - Vol.02 Mega
Yagate - Vol.03 Mega
Yagate - Vol.04 Mega
Yagate - Vol.05 Mega
Yagate - Vol.06 Mega
Yagate - Vol.07 Mega
Yagate - Vol.08 End Mega

Rekomendasi

Komentar (1)

  1. Bagus Adi Harsono
    wahh suka banget,, tpi krng hd