B Group no Shounen X Bahasa Indonesia Batch
Bookmark
Score 6.2

B Group no Shounen X Bahasa Indonesia Batch

Download B Group no Shounen X Bahasa Indonesia Batch

Download Komik B Group no Shounen X Bahasa Indonesia Batch bahasa Indonesia lengkap dan baru di Manga Batch. Kami menyediakan Komik, Manhua, Manhwa, dan Novel yang dapat kalian Download online gratis.

Read B Group no Shounen X Bahasa Indonesia Batch

Sakuragi Ryou percaya bahwa ada tiga peringkat yang berbeda di dalam hirarki SMA. Peringkat "A" terdiri dari anggota yang paling tampan, paling cerdas, dan paling atletis di sekolah. Peringkat "B" adalah anggota rata-rata, sedangkan peringkat "C" cenderung diabaikan oleh anggota sekolah lainnya. Di luar keinginannya sendiri, Ryou terseret ke dalam jajaran "A" di sekolah menengahnya, menjalani kehidupan sekolah yang tidak ia pilih. Sekarang memasuki sekolah menengah atas, dia bersumpah untuk tidak menjadi pusat perhatian, dan mengukuhkan dirinya sebagai bagian dari kelompok "B". Dia hanya ingin menjalani kehidupan sekolah yang damai dan lancar.

Suatu sore sepulang sekolah, dia bertemu dengan tiga anak nakal yang mengerubungi seorang gadis. Dia berharap tidak perlu turun tangan, tetapi gadis itu sangat membutuhkan pertolongan. Gadis yang baru saja dia selamatkan kebetulan adalah gadis tercantik di sekolahnya, dan sekarang dia ingin membalas budi karena telah menyelamatkannya. Ryou sekarang harus mengambil semua langkah untuk tidak menarik perhatian seluruh sekolah agar tetap berada di peringkat "B".

Chapter 22
Volume 3
Publication 2015 to 2018
Serialization AlphaPolis Web Manga
Story Sakurai, Haruki
Art Bonkara
B Group - Ch.01-07 Mega
B Group - Ch.08-16 Mega
B Group - Ch.17-22 End Mega

Rekomendasi

Komentar (0)