Spy x Family Bahasa Indonesia Batch
Bookmark
Score 8.6

Spy x Family Bahasa Indonesia Batch

Download Spy x Family Bahasa Indonesia Batch

Download Komik Spy x Family Bahasa Indonesia Batch bahasa Indonesia lengkap dan baru di Manga Batch. Kami menyediakan Komik, Manhua, Manhwa, dan Novel yang dapat kalian Download online gratis.

Read Spy x Family Bahasa Indonesia Batch

Untuk agen yang dikenal sebagai "Twilight", tidak ada perintah yang terlalu tinggi dalam hal perdamaian. Sebagai mata-mata top Westalis, Twilight bekerja tanpa lelah untuk mencegah para ekstremis memulai perang dengan negara tetangga Ostania. Untuk tugas terakhirnya, dia harus menyelidiki politisi Ostania Donovan Desmond dengan menyusup ke sekolah putranya: Akademi Eden yang bergengsi. Dengan demikian, agen menghadapi tugas tersulit dalam karirnya: menikah, memiliki anak, dan memulai sebuah keluarga.
Twilight alias "Loid Forger" dengan cepat mengadopsi Anya yatim piatu yang sederhana untuk berperan sebagai putri berusia enam tahun dan calon siswa di Akademi Eden. Sebagai seorang wanita, dia bertemu Yor Briar, seorang pekerja kantoran yang membutuhkan pasangan palsu untuk membuat teman-temannya terkesan. Namun, Loid bukan satu-satunya yang memiliki fitur tersembunyi. Yor bekerja sambilan sebagai pembunuh "putri duri" yang mematikan. Menikah dengan Loid adalah penyamaran yang sempurna untuknya. Sementara itu, Anya bukanlah gadis biasa seperti yang terlihat; dia adalah seorang Esper, hasil eksperimen rahasia yang memungkinkannya membaca pikiran. Meski mengungkapkan identitas asli mereka, Anya sangat senang karena orang tua barunya adalah agen rahasia yang hebat! Tentu saja dia tidak akan pernah memberi tahu mereka. Itu akan merusak kesenangan.
Dengan kedok The Counterfeiters, mata-mata, pembunuh, dan Esper harus bekerja sebagai sebuah keluarga untuk mengejar agenda mereka sendiri. Meskipun para pembohong dan penjahat ini hanya mendapat bagian mereka, mereka segera menemukan bahwa keluarga lebih dari sekadar kerabat darah.

Chapter ?
Volume ?
Publication 2019 to ?
Serialization Shounen Jump+
Author Endou, Tatsuya (Story & Art)
Spy x Family - Vol.01 Mega
Spy x Family - Vol.02 Mega
Spy x Family - Vol.03 Mega
Spy x Family - Vol.04 Mega
Spy x Family - Vol.05 Mega
Spy x Family - Vol.06 Mega
Spy x Family - Vol.07 Mega
Spy x Family - Vol.08 Mega
Spy x Family - Vol.09 Mega
Spy x Family - Vol.10 Mega
Spy x Family - Vol.11 Mega

Rekomendasi

Komentar (0)