I’m Actually A Cultivation Bigshot Bahasa Indonesia Batch
Bookmark
Score 7.2

I’m Actually A Cultivation Bigshot Bahasa Indonesia Batch

Download I’m Actually A Cultivation Bigshot Bahasa Indonesia Batch

Download Komik I’m Actually A Cultivation Bigshot Bahasa Indonesia Batch bahasa Indonesia lengkap dan baru di Manga Batch. Kami menyediakan Komik, Manhua, Manhwa, dan Novel yang dapat kalian Download online gratis.

Read I’m Actually A Cultivation Bigshot Bahasa Indonesia Batch

Immortal Dao disempurnakan dan yang abadi sulit ditemukan. Li Nianfan memasuki dunia kultivasi sebagai manusia biasa. Mengetahui bahwa dia putus asa dalam hal kultivasi, dia hanya ingin menjalani kehidupan yang damai. Tapi... Anjing yang dia adopsi menjadi raja iblis dalam satu generasi setelah melihat puisi dan lukisannya. Dia berhasil menekan seluruh dunia. Pohon yang dia tanam di belakang rumahnya menjadi Pohon Dunia, yang menjadi jembatan antara langit dan bumi, setelah mendengarkan musik lilin.
Dia bertemu dengan seorang pejalan kaki yang dia pilih dan menjadi orang bijak abadi yang membimbing seluruh generasi. Ketika dia menoleh ke belakang, - ternyata sarjana yang menggertaknya tentang kaligrafi dan lukisan, meskipun keterampilan caturnya buruk, adalah seorang suci catur dari Tanah Abadi. Wanita cantik yang datang untuk mendengarkan musiknya setiap malam adalah orang suci nomor satu di Alam Abadi… Manhua lain yang mirip dengan lebih dari sepuluh ribu

Chapter ?
Volume ?
Publication 2021 - ?
Serialization
Author 乱室佳人 绘世TONY
Actually - Ch.001-020 Mega | Mediafire
Actually - Ch.021-040 Mega | Mediafire
Actually - Ch.041-060 Mega | Mediafire
Actually - Ch.061-080 Mega | Mediafire
Actually - Ch.081-100 Mega | Mediafire
Actually - Ch.101-120 Mega | Mediafire

Rekomendasi

Komentar (0)